29 Maret 2009

PANGKOSTRAD BUKA RAPIM KOSTRAD TA.2009


     Bertempat di Wisma Atlet Kartika Divif 1 Kostrad Cilodong-Bogor, Senin 16 Maret 2009,  Pangkostrad Letjen TNI George Toisutta membuka Rapat Pimpinan Kostrad TA 2009. Rapim bertujuan untuk menyamakan visi dan persepsi bagi seluruh unsur pimpinan di satuan jajaran Kostrad, dan merupakan wahana untuk menyampaikan petunjuk dan kebijakan Pimpinan Kostrad, sebagai penjabaran hasil Rapim TNI Angkatan Darat Tahun 2009.
     Dalam forum dibahas masalah-masalah aktual yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok satuan dan hal-hal yang berkaitan dengan kebijakan pembinaan kemampuan dan kekuatan yang mengalir dari Kebijakan Pimpinan TNI Angkatan Darat meliputi Bidang Pengamanan, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logstik, Bidang Teritorial, Bidang Perencanaan dan Anggaran serta Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan.
     Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini, mengambil tema "Melalui Binter, Kostrad Siap Mengamankan Dan Menyukseskan Pemilu 2009 Serta Menjaga Netralitas TNI Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Dan Kedaulatan NKRI".
     Pangkostrad mengharapkan kepada seluruh peserta agar dapat memanfaatkan forum ini dengan sebaik-baiknya dan mampu menciptakan iklim kebersamaan sebagai wujud soliditas dalam memecahkan berbagai permasalahan Kostrad. Sikap kebersamaan adalah landasan yang kuat dan sinergis untuk menetapkan tujuan bersama sehingga pada gilirannya akan menghasilkan ketetapan, serta keyakinan terhadap kebenaran dan keberhasilan yang akan dicapai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar